Pria Kurus Ditelanjangi dan Dadanya Ditulis "Pelaku Pelecahan Seksual"

Ilsutrasi
JAKARTA, JO- Aksi marah ditunjukkan massa kepada seorang pria di Halte Transjakarta Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel) dengan cara menelanjangi dan menuliskan "Pelaku Pelecehan Seksual!" di dadanya sehingga menjadi tontonan penumpang bus Transjakarta.

Hal itu terjadi Senin (1/9) malam di halte itu ketika seorang pria bertubuh kurus berkaca mata dipergoki melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang wanita di dalam bus Transjakarta koridor 8 Lebak Bulus – Harmoni, tepatnya di daerah Pondok Indah.

Pria ini memepet wanita dan melakukan aksi tidak terpujinya dari arah belakang sampai kemudian korban berteriak dan didengar petugas keamanan bus Transjakarta.

"Dia melakukan pelecehan seksual dan wanitanya berteriak, sehingga pelaku kemudian diamankan. Penumpang yang juga marah ikut bertindak dengan memajangnya dan menelanjangi meskipun setengah badan," kata Andre, yang juga menyaksikan peristiwa itu, Selasa (2/9).

Menurutnya, apa yang dilakukan massa ini sebagai upaya untuk memberikan efek jera kepada pelaku dan pelaku lain.

"Dia dipajang dan dipasangi tulisan 'Pelaku Pelecehan Seksual!'Biarin saja, biar kapok," katanya. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.