Pengalaman di Solo dan Jakarta, Jokowi Yakin Pemerintahannya Stabil

Jokowi dan JK
JAKARTA, JO- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) yakin pemeirntahannya ke depan akan berjalan stabil, berkaca pada pengalaman sebagai kepala daerah di Solo dan DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Jokowi menjawab pertanyaan seputar uji materi UU MPR, DPR, DPRD, DPD RI (MD3) yang mulai disidang di Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (29/9) hari ini.

Menurut Jokowi, apapun putusan MK, pemerintahannya tetap stabil, meskipun dia berharap MK dapat membuat putusan yang seadil-adilnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Saya yakin tetap stabil, berkaca dari pengalaman menjadi kepala daerah di Solo dan sebagai Gubernur DKI Jakarta," kata Jokowi.

Di Solo, partainya, PDI Perjuangan, adalah fraksi dengan anggota mayoritas. Sementara saat menjabat selama dua tahun di Jakarta, Fraksi PDI Perjuangan bukan mayoritas dan Ketua DPRD DKI Jakarta adalah dari Partai Demokrat. (jo-10)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.