Marina UV White Teruji Klinis dengan Tampilan dan Formula Baru

Marina UV White. Tampilan baru, formula baru
JAKARTA, JO - Marina UV White hand and body lotion terus berinovasi untuk mengokohkan kredibilitasnya selama ini dengan terus menghadirkan produk yang teruji klinis terbukti membuat kulit tampak lebih putih merata.

Marina UV White secara konsisten berinovasi dengan memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mendapatkan formula yang lebih baik sesuai kebutuhan konsumen. Didukung desain kemasan yang selain fungsional, tampilannya juga mencerminkan feminitas, aktif dan bersemangat muda.

Produk hand and body lotion ini mengandung Biowhitening Complex, paduan dari Vitamin B3 dan Vitamin E serta Triple UV Protection. Marina UV White Healthy and Glow, misalnya, kini lebih menutrisi dengan kandungan Pearl Nutrient dan Milk Protein serta Mineral Essence yang memancarkan cahaya kulit.

Tersedia juga varian Marina UV White lainnya yaitu Bright and Fresh yang membuat kulit tampak lebih cerah merata dan segar dengan kelembaban menyejukkan; dan Extra SPF 15 yang membuat kulit tampak lebih putih merata dengan perlindungan ekstra.

"Produk-produk ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan produk yang terbukti membuat kulit tampak lebih putih merata," kata Marketing Director PT Barclay Products Nina M Yunianto di Jakarta, Selasa (2/9).

“Jadi yang dimaksud bahwa produk sudah teruji secara klinis adalah produk tersebut sudah diuji pada manusia dan terbukti ada manfaatnya,” katanya.

Sementara Pakar Penilaian Keamanan dan Uji Klinik Group Tempo, Kun Indarti, menyatakan yang dimaksud dengan produk sudah teruji secara klinis adalah produk tersebut sudah diuji pada manusia dan ada buktinya bahwa ada manfaatnya, dan produk Marina UV White hand & body lotion telah teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih sehat bercahaya. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.