Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi Yakin untuk Rakyat Dewan Pasti Bersatu

DPRD DKI
JAKARTA, JO- Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, politisi PDI Perjuangan, meyakini wakil rakyat akan bersatu demi kepentingan rakyat, terlepas apakah mereka dari Koalisi Merah Putih atau Koalisi Indonesia Hebat.

Keyakinan itu disampaikannya, kemarin, usai terpilih menjadi ketua DPRD DKI periode 2014-2019.

"Saya yakin kami bekerja sesuai kebutuhan rakyat, apakah dia dari koalisi mana," kata Pras.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dia yakin anggota DPRD bakal melebur apalagi saat membahas program-program yang masih harus dikerjakan seperti macet dan banjir.

Pras juga menyebut siap mengawal program Gubernur DKI Joko Widodo dalam menyelesaikan segala permasalahan di ibu kota Jakarta.

"Masalah banjir, macet, pendidikan dan kesehatan mau saya bantu selesaikan. Saya akan beriringan dengan Pemprov DKI, itu saja," ujarnya.

Sebagai tahap awal, Pras mengaku akan membereskan masalah pertanahan dan tata ruang di ibu kota Jakarta yang masih banyak menemui persoalan di lapangan. (Jo-3Y)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.