Hasil Menjahit Tidak Cukup, Pria Ini pun "Menjahit" 14 Mobil Rental

Mobil curian (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Mengaku pendapatannya dari hasil menjahit pakaian tidak cukup untuk hidup sehari-hari, pria bernama Khaerun, 46, ini pun "menjahit" alias menggelapkan mobil rental. Tak tanggung-tanggung, dia sudah menggelapkan mobil rental 14 unit.

Tahu sudah dilaporkan dan dicari-cari polisi, pria warga Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan ini pun akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Pamulang, Jumat (26/9).

"Penghasilan sebagai penjahit tidak mencukupi, Pak, itu sebabnya saya menggelapkan mobil rental," katanya kepada petugas.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sebelumnya, Hendy Hadiwijaya melaporkan penggelapan yang dilakukan Khaerun ke polisi. Masalahnya dua unit mobilnya digelapkan oleh Khaerun. Polisi pun mencari-cari pria ini. Karena sadar sedang diburon, Khaerun kemudian mengambil inisiatif untuk menyerahkan diri.

Dari keterangan pria ini kepada petugas kemudian diketahui mobil yang digelapkan tidak hanya dua tapi 14. Seperti dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Sainan Lubis, mobil-mobil berbagai jenis itu digadai oleh Khaerun di berbagai tempat mulai dari Banyumas, Cilacap, Bandung dan Tangsel sendiri.

Kapolsek Pamulang Kompol Doddy F Sanjaya menyebut Khaerun diganjar pasal 372 KUHP dengan ancaman penjara di atas 5 tahun. (jo-19)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.