Gubernur Riau Ditangkap di Citra Grand Cibubur dengan Uang Miliaran

JAKARTA, JO- Gubernur Riau Annas Maamun tertangkap tangan sedang melakukan suap di kompleks Citra Grand Cibubur di Cibubur, Jakarta Timur (Jaktim), Kamis (25/9) sore pukul 17.30 WIB.

KPK mengamankan sembilan orang dan sudah digiring ke kantor KPK, termasuk uang dalam bentuk rupiah maupun dolar Singapura yang jika dijumlahkan totalnya miliaran rupiah. Uang itu ditaruh di dalam sebuah tas pada saat transaksi terjadi.

Ikut diamankan sebuah mobil Toyota Innova warna putih bernopol BM ‎1445 TP. Rombongan KPK ini tiba di Gedung KPK sekitar pukul 19.30 WIB.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Juru Bicara KPK Johan Budi dalam keterangannya, malam ini, belum mau membeberkan siapa saja yang tertanggap tangan itu, dan menyebut pihaknya memiliki waktu 1X24 jam untuk memeriksa pihak yang tertangkap.

Begitu juga dalam kasus apa, Johan Budi masih belum mau menyebutkannya. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.