88 Siswa SDN 11 Pagi Direlokasi ke SDN17, SDN18 dan SDN19

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Siswa SDN 11 pagi, Tebet Timur, Jakarta Selatan (Jaksel) yang gedungnya kebakaran ditampung di sejumlah sekolah yang berdekatan.

Ada 88 siswa yang direlokasi, untuk siswa kelas 1, 2, dan 3 akan ditampung di SDN 18 Tebet Timur. Siswa kelas 4 di SDN 17 Tebet Timur, dan siswa kelas 5 serta kelas 6 di SDN 19 Tebet Timur.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

SDN 11 pagi terbakar pada Sabtu (27/9) menyebabkan terganggungnya proses belajar-mengajar.Seluruh ruang kelas di sekolah ini habis dilalap api.

"Ada 88 orang siswa yang kita relokasi. Mereka akan mendapatkan proses belajar mengajar di sekolah baru," kata Kepala Sudin Pendidikan Dasar Jaksel Didi Sugandi di Jakarta, Senin (29/9).

Menurut Didi, proses belajar mengajar terhadap siswa yang direlokasi ini akan dimulai Selasa (30/9). (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.