38 Preman dengan Pisau Lipat dan Ganja Diamankan dari Kolong Jembatan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sebanyak 38 pria yang ditengarai sebagai preman yang suka memalak pengendara mobil dan tak segan melukai korbannya, diamankan dari kolong jembatan layang Roxy Mas, Jalan KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, Sabtu (20/9).

Menurut Kapolsek Gambir AKBP Putu Putra Sadana, mereka ditangkap pada Sabtu dini hari, dan dari mereka disita pisau lipat dan lintingan ganja.

"Mereka ini sering membuat onar, suka memalak pengendara mobil dan tidak segan-segan melukai korbannya," kata AKBP Putu Putra Sadana.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Penangkapan segerombolan pria ini dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB setelah sebelumnya polisi menyebar dan melakukan penyisiran.

"Saat ditangkap diantara mereka ada yang sedang memalak dan ada yang sedang mengonsumsi ganja," katanya.

Namunbegitu dari 38 orang hanya bisa ditahan lima orang yakni yang terbukti melanggar hukum. (jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.