176 PMKS Dipulangkan ke Jateng dan Jabar

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Masrokhan mengatakan, pihaknya memulangkan 178 orang PMKS yang tertangkap dalam operasi penertiban di Jakarta, ke kampung mereka di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Barat (Jabar).

Menurutnya di Jakarta, Senin (22/9), pemulangan dilakukan dengan bus pada Jumat (19/9) atas biaya Dinas Sosial.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dijelaskan, dari 178 orang, 88 orang dipulangkan ke Jateng dan 88 orang lagi ke Jabar. Masrokhan berharap mereka dapat bertemu dengan keluarga dan membangun desa mereka masing-masing.

"Kami berharap mereka bisa bertemu dengan keluarga masing-masing dan membangun desanya," kata Masrokhan, menyebut umumnya PMKS yang dipulangkan ini tadinya pengemis dan gelandangan. (Jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.