STIE Tri Bhakti Bekasi, Kampus Terbaik untuk Masa Depan

Kampus STIE Tri Bhakti
PADA akhirnya semua tergantung dari usaha, kegigihan, tekat pribadimu dan keahlian yang kamu punya membuat kamu sukses dimasa yang akan datang. STIE Tri Bhakti yakin kamu pun punya kesempatan untuk lebih bersinar dibandingkan mereka yang mengenyam pendidikan di kampus-kampus terkenal. Disini, di STIE Tribhakti mempunyai ruang kelas yang baik dan internet yang super cepat untuk mencari apa yang kamu butuhkan nantinya saat kuliah.

Mungkin kamu ingin berdiskusi masalah materi kuliah, tugas, skripsi, atau tema penelitian, STIE Tri Bhakti tidak usah bingung STIE Tribhakti punya mentor atau dosen yang baik yang selalu siap membantumu, karena STIE Tri Bhakti mempunyai dosen-dosen para praktisi lulusan S2 dan S3 dari dalam dan luar negeri.

Kenyamanan lain, setiap mahasiswa dilindungi asuransi kecelakaan gratis, enaknya program studi S1 yang berbasis kompetensi ini dapat ditempuh dengan waktu 3,5 Tahun. Di STIE Tri Bhakti tersedia Kelas Reguler Pagi dan Malam, Kelas Shiff yang bisa kuliah pagi dan juga malam sesuai jadwal shiff di tempat kerja dan juga ada kelas Eksekutif (untuk sementara dibuka hanya untuk jurusan manajemen dimana perkuliahannya tiap hari Sabtu dari pagi sampai sore).

Hemat Hingga 25% untuk Hotel di New York City!

Di STIE Tri Bhakti juga tersedia ruangan khusus Tax Center dan ruangan praktikum audit juga ada ruang praktikum Audit, di STIE Tri Bhakti banyak lagi fasilitas yang kami berikan, selain ruang kelas yang nyaman, luas dan full AC, laboratorium computer dengan software akuntansi Accurate dan SPSS untuk penelitian, perpustakaan yang luas, nyaman dengan buku referensi kuliah yang lengkap, jadi apalagi? Kita juga punya Tri Bhakti English Club dan Training/Test TOEFL bagi para mahasiswa.

Mungkin kita mau sedikit memberitahu tentang para alumni STIE Tri Bhakti yang telah sukses meniti karir di berbagai perusahaan dan instansi diantaranya Charlie Kurniawan Salim yang kini berkerja sebagai Head of Accounting - Overseas, PT Mayora Indah, Tbk.

Ada Frelin yang menjadi Kepala Unit Pegadaian Grand Cakung, Dewi Nurria Atiningsih yang diterima bekerja di Departemen Keuangan yang sekarang bekerja di KPP Bekasi, ada Sherly Dwi Ratnasari yang diterima bekerja di Bank BTN yang baru lulus sudah diterima bekerja di Bank BTN. Lagi ada Sunanta Wiguna yang menjadi Finance Manager di PT Buana Sakti Aneka Motor, serta banyak lagi alumni STIE Tri Bhakti yang tidak bisa satu-persatu disebut disini.

Agar nanti saat lulus bisa bekerja cepat, dikampus juga banyak informasi mengenai lowongan pekerjaan yang tepat, serta dari teman-teman alumni biasanya mereka memberikan informasi ke kampus untuk membutuhkan mahasiswa STIE Tri Bhakti.

Nantinya jika kamu menjadi mahasiswa unggulan di kampus, kesempatan emas untuk bekerja atau melanjutkan pendidikan akan mudah kamu temui. Mungkin ketua yayasan akan merekomendasikanmu untuk pertukaran pelajar keluar negeri, atau kamu bisa masuk kandidat untuk mendapatkan beasiswa S-2.

PROGRAM STUDI


Program Studi S1 Akuntansi

Dirancang khusus guna menghasilkan lulusan yang kompeten secara akademik dan profesional serta beretika tinggi di bidang Akuntansi, Perpajakan, Audit, yang dapat ditempuh selama 3,5 tahun.

Program Studi S1 Manajemen

Dirancang khusus guna menghasilkan lulusan yang kompeten secara akademik dan profesional serta beretika tinggi di bidang, Manajemen Keuangan, Pemasaran, Sumber Daya Manusia, Logistik yang dapat ditempuh selama 3,5 tahun.

Program Studi DIII Akuntansi

Menghasilkan Sumber Daya Manusia yang mampu melakukan transformasi dan inovasi,”knowledge into practices “ sehingga menjadi Ahli Madya yang dapat mensupervisi pada lingkungan Industri, dan dapat ditempuh selama 2,5 tahun.

Dilengkapi dengan Software Akuntansi Accurate dan SPSS yang digunakan dalam Metode Penelitian.

Program Studi DIII Manajemen Pemasaran

Menghasilkan Sumber Daya Manusia yang mampu melakukan transformasi dan inovasi,”knowledge into practices” sehingga menjadi Ahli Madya yang dapat mensupervisi dibidang pemasaran dan dapat ditempuh selama 2,5 tahun.

Tersedia beberapa pilihan Kelas: REGULER Pagi dan Sore, Kelas SHIFF dan Kelas EKSEKUTIF.

BEASISWA


Raih Beasiswa hingga 100% Khusus kelas Reguler pagi.
Syarat:
1. Mengikuti Tes Potensial Akademik (TPA)
2. Mengumpulan Foto Copy Raport Kelas X- XII dengan rata-rata 7,5
3. Interview

Mau daftar, dan dapatkan diskon formulir pendaftaran dan diskon lainnya, hubungi Sdr Riduan (081280388300) Email: riduansir@yahoo.com, dan jika Anda mau dihubungi tertarik untuk mengetahui informasi sehubungan dengan STIE Tri Bhakti, mohon isi data di bawah ini:


(adv)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.