Panglima TNI Jenderal Dr Moeldoko saat halal bihalal di Mabes TNI, Jakarta Timur, hari ini. (foto:puspen tni)
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko mengadakan acara halal bihalal bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Senin (4/8). Acara halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1435 H yang diadakan secara sederhana, diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS TNI di lingkungan Mabes TNI.

Dengan saling berjabatan tangan dan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, halal bihalal diawali oleh para pejabat teras Mabes TNI, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko menegaskan terkait keberadaan kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS), bahwa ISIS tidak boleh berkembang di Indonesia, dan kalau sampai
berkembang repot negara ini.

“Indonesia adalah bangsa yang pluralis. Oleh sebab itu keberadaan ISIS sangat meresahkan dan bisa membuat bangsa menjadi terpecah-belah jika dibiarkan,” kata Jenderal Moeldoko.

Disamping itu Panglima TNI juga khawatir jika ISIS dibiarkan, maka berpotensi menimbulkan gerakan makar.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasum TNI Laksdya TNI Ade Supandi, SE; Irjen TNI Letjen TNI Syafril Mahyudin, Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya, para Asisten Panglima TNI dan para pejabat di jajaran Mabes TNI serta Balakpus TNI.(jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.