Paket Penting Tak Sampai, Pelanggan Jasa Pengiriman JNE Kalideres Kecewa

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pengguna jasa pelayanan JNE, jasa pengiriman barang mengaku kecewa karena paket surat-surat penting dari Jakarta ke daerah Sibolga, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut) hingga kini belum sampai-sampai.

Kekecewaan itu disampaikan Robert kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/8). Ia pun mengaku menyesal menggunakan jasa pengiriman JNE yang beralamat di Peta Barat, Kecamatan Kalideres, Jakbar.

"Saya mengirim paket pada tanggal 5 Agustus 2014 dengan no pengiriman:10801700 tujuan Badiri,Sibolga, sampai saat ini belum sampai ke tujuan,padahal pengelola JNE menjanjikan paling lambat hari Jumat 8 Agustus 2014 sudah sampai," ucap Robert.

Dikatakannya, ketika dia bertanya kepada Iwan, salah satu pegawai JNE tpegawai itu menyebut bahwa paket yang dikirim tanggal 5 Agustus 2014 lalu sudah sampai di tujuan pada tanggal 7 Agustus 2014. Namun kenyataannya, menurut Robert, belum ada sampai kepada alamat pengiriman.

Namun ketika diyakinkan bahwa paket itu benar-benar belum sampai, Iwan menyebutkan kemungkinan barangnya belum diantar dari loket cabang JNE Sibolga. "Mungkin barangnya belum diantar dari loket cabang JNE Sibolga. Tapi coba ditanya langsung ke kantor pusat yang berlokasi di Tomang," kata Iwan seperti ditirukan Robert.

Merasa dibodohi oleh pihak JNE, Robert selaku pengirim paket merasa kebingungan,sebab telah dua kali bertanya ke kantor JNE masalah paket tersebut apakah barang itu sudah sampai namun mereka tidak mau lagi merespon maupun membuat solusinya.

"Setiap saya bertanya kepada JNE Kalideres, mereka selalu mengatakan agar menghubungi petugas di Sibolga. Harusnya mereka yang bertanggung jawab masalah pengiriman hingga tiba di tempat, alamatnya pengirimankan jelas, jadi bukan saya yang repot hubungi pegawainya di Sibolga. Kita tinggal terima di tempat pengiriman, karena kita sudah bayar jasa mereka," ungkapnya.

Kalau sampai minggu ini paket yang dia kirimkam lewat JNE, Robert berencana untuk menuntut perusahaan itu. (lian)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.