Ngantor ke Balaikota Hari Ini, Jokowi Pakai Innova Dikawal Paspampres

Mobil dinas kepresidenan Jokowi B 1190 RFS
JAKARTA, JO- Pemandangan seperti ini hanya akan ditemukan pada era Jokowi. Presiden RI terpilih, yang masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta ini, menggunakan kendaraan Toyota Innova B 1124 BH saat berkantor di Balai Kota, Jakarta.

Jokowi tidak menaiki mobil dinas Presiden RI bermerek Mercedez Benz nopol B1190 RFS yang sejak Jumat pekan lalu harus dinaikinya sebagai Presiden terpilih, berikut dengan fasilitas pengawalan dari Paspampres.

Dari pantauan pagi tadi, mobil dinas Presiden RI bersama 7 mobil lainnya hanya mengiringi dari belakang mobil Toyota Innova B 1124 BH itu.

Sebagai Presiden RI terpilih, Jokowi memang diberikan fasilitas pengamanan dari Paspampres. Namun di saat bersamaan dia juga masih menjabat sebagai gubernur DKI, membuatnya memilih untuk sementara menggunakan juga fasilitas sebagai gubernur.

Beberapa anggota Paspampres pun bersigap mengamankan Jokowi, dan dengan mengenakan batik maupun setelan jas dan dasi berjaga-jaga di sejumlah titik.

Pada hari Minggu (24/8) kemarin, Jokowi yang tampak hadir di Kantor Transisi, Jalan Situbondo, Menteng, Jakpus, datang dengan kendaraan dinas kepresidenan Mercy hitam nopol B1190 RFS itu.

Tentu lengkap dengan kawalan Paspampres. (jo-2)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.