Muktamar PKB 30-31 Agustus, Muhaimin Iskandar Calon Tunggal Ketua Umum

Muhaimin Iskandar
JAKARTA, JO- Tidak seperti Partai Golkar yang sedang ribut-ribut terkait pergantian ketua umum, di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) malah adem ayem. Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar malah menjadi calon tunggal ketua umum.

PKB direncanakan menggelar Muktamar di Hotel Empire Surabaya, Jawa Timur (Jatim) pada 30-31 Agustus 2014 mendatang. Keberhasilan Cak Imin, begitu panggilan Muhaimin Iskandar, membuat sosoknya masih belum tergantikan di partai ini.

Menurut Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding di Jakarta, Senin (11/8), majunya Cak Imin sebagai calon tunggal karena mayoritas daerah memang mendukung pria ini untuk tetap menjadi ketua umum.

"Jadi belum ada nama lain. Cak Imin sukses menjadikan nama PKB lebih besar dan profesional, dan menyatukan partai yang sempat terpisah. Cak Imin juga berhasil mengharmoniskan PKB dan NU," kata Abdul Kadir Karding.

Tema Muktamar PKB di Surabaya kali ini adalah "Rahmatan Lil alamin", yang mencerminkan komitmen PKB untuk membawa rahmat atau kebaikan bagi seluruh alam. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.