Lasro Marbun
JAKARTA, JO- Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Lasro Marbun yang sebelumnya mengaku stres dan sudah mengajukan pengunduran diri, akan dimutasi. Namun ke pos mana dia akan dipindahkan, Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) masih merahasiakannya.

"Saya akan memindahkannya, tapi dimana akan ditempatkan masih rahasia," kata Ahok di Jakarta, Kamis (7/8) hari ini.

Menurut Ahok, Lasro akan ditempatkan pada posisi yang lebih baik, yang bisa membantu dirinya menjalankan roda pemerintahan daerah.

"Nantinya akan berkantor di Balai Kota DKI. Lasro sendiri sudah mengajukan surat pengunduran diri," kata Ahok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lasro mengaku stres berat menghadapi persoalan di intenalnya di Dinas Pendidikan. Kepada Ahok, Lasro mengaku sudah tidak kuat lagi dengan berbagai persoalan itu.

Ahok sendiri mengaku Pegawai di dinas maupun suku dinas sulit diatur, ditambah lagi sistem yang diterapkan di Dinas Pendidikan kacau balau sejak lama.

Padahal, menurut Ahok, Lasro yang baru enam bulan menggantikan Taufik Yudhi di posisi itu, cukup berhasil melakukan perampingan beberapa unit di Disdik DKI, termasuk menyelamatkan anggaran Disdik DKI sekitar Rp2 triliun dari dugaan penggelembungan maupun pemborosan anggaran tahun 2013.

"Pak Lasro sudah tidak tahan, dia stres berat," begitu Ahok. (jo-3)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.