Dua Pria Rebutan Wanita Beranak Satu, Satu Tewas Satunya Sekarat

BEKASI, JO- Gara-gara Aulia, 35, seorang wanita beranak satu, dua pria ini pun adu kejantanan. Satu diantara mereka berdua tewas, sedangkan satunya lagi sekarat.

Peristiwa ini terjadi di Cikarang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/8) pagi. Pertarungan itu antara Syaibudi, 20; dan Odi Agam, 30, berlangsung seru di Jalan Stadion Mini No70 Cikarang Asih.

Informasi yang dihimpun Sabtu sore, pria yang tewas itu adalah Syaibudi, sedang yang sekarat bernama Odi Agam. Tak hanya itu, Aulia yang diperebutkan pun ikut sekarat. Keduanya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika, Cikarang.

Belum jelas betul bagaimana kisah perkelahian dua pria yang melibatkan wanita ini. Tapi menurut Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara, AKP Bobby Kusumawardhana, dugaan awal yang diperoleh dari keterangan Odi Agam, ini terkait dengan hubungan asmara ketiganya.

Dari keterangan Odi Agam, begitu AKP Bobby Kusumawardhana, Syaibudi seringkali kesal mengetahui Odi Agam bertamu ke rumah Aulia. Begitulah kemudian ketika pada Jumat malam dia marah besar ketika tahu Odi Agam datang, dan langsung menemui Odi Agam di rumah Aulia.

"Saya langsung diserang dengan pisau," kata Odi Agam seperti ditirukan AKP Bobby Kusumawardhana.

Perkelahian tentunya terjadi di dalam rumah, dan baru ketahuan ke tetangganya ketika anak Aulia bernama Robiullah, 3, keluar rumah sambil menangis dan mengetuk pintu rumah Hj Fadillah.

Merasa kasihan Hj Fadillah kemudian menggendong anak itu dan membawanya kembali ke rumah Aulia. Saat itulah Hj Fadillah melihat Odi Agam merangkak meminta tolong agar dibawa ke rumah sakit.

Hj Fadillah kemudian melaporkan masalah ini ke kepolisian setempat. Polisi yang datang ke lokasi kemudian membawa korban meninggal ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim. (jo-9)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.