Bah, Rok Siswi Anggota Paskibra Ini Melorot Saat Upacara

Gubernur Sumut kukuhkan anggota paskibra.
MEDAN, JO- Ini jelas bukan peristiwa yang disengaja. Saat perhatian penonton terarah kepada siswi yang menjadi salah satu anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibra) ini, roknya pun lepas.

Peristiwa lucu itu terjadi saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69 di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (17/8).

Kejadiannya ketika anggota paskibra bernama Dhea Siregar, siswi asal Kabupaten Serdangbedagai ini sedang menunaikan tugas dengan membentuk formasi seusai sukses menaikkan bendera Merah Putih ke tiang bendera, dan komandan Paskibra pun melapor kepada inspektur upacara.

Tiba giliran tim paskibra berputar untuk kembali ke posisi awal, terlihat remaja putri ini terus memegangi roknya yang melorot namun sambil terus berjalan. Anehnya, meskipun mencoba untuk menutupi namun stocking warna putih yang dikenakan Dhea terlihat secara jelas, sehingga penonton termasuk jurnalis terus memerhatikannya.

Melihat keanehan itu, beberapa pembina parkibra langsung berinisiatif menjemput Dhea dan membawanya ke toilet. Hebohnya, meskipun ditunggu agak lama, namun siswi ini belum kunjung kembali ke posisi semula.

Insiden ini ternyata membuat Kadispora Sumut Baharuddin Siagian pusing setengah mati. "Ini bukan disengaja, ini insiden," kata dia. Menurutnya, rok remaja itu bisa lepas karena memang klip atau penjepitnya lepas. "Klipnya lepas, ini bukan yang pertama kali terjadi," sambungnya.

Diakui, insiden rok melorot dengan anggota paskibra juga terjadi ketika pengukuhan tim Paskibra di rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho beberapa waktu lalu.

Bah! (jo-22)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.