Rumah Terbakar, Balita Tewas Sedang Tidur Terpanggang di Tanjung Priok

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang balita tewas ketika terjadinya kebakaran yang melanda empat rumah di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), Jumat (25/7).

Hamdani, 3, nama balita itu, tewas terbakar saat ditinggal ibunya, Ida Chairul yang kaget begitu mengetahui kebakaran dan langsung meninggalkan anaknya yang sedang tidur siang.

Menurut keterangan saksi, kebakaran itu terjadi saat penghuni rumah tidur siang. Api diketahui berasal dari rumah Ida Farida yang sedang mudik. Kebetulan saat itu, Ida Chairul sedang ditugasi Ida Farida untuk menjaga rumahnya.

"Begitu mengetahui rumah kebakaran, Ida Chairul yang ditugasi menjaga rumah langsung bangun dari tidur karena saat itu dia tidur dengan anaknya. Dia langsung pergi dan meninggalkan anaknya," kata Sinta, seorang warga.

Rupanya Ida Chairul lupa anaknya itu karena situasi panik, dan sibuk untuk memadamkan api. Warga pun datang menolong untuk memadamkan tapi api semakin membesar.

Tim pemadam kebakaran pun datang mengerahkan 12 mobil pemadam kebakaran, dan berhasil memadamkan api. Malangnya,ketika masuk ke dalam rumah, petugas menemukan balita itu sudah tewas dengan kondisi gosong. (jo-8)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.