Pendukung Jokowi-JK di Kalideres Adakan Syukuran dan Santuni Kaum Duafa

Syukuran dan pembagian santunan dari tim Jokowi-JK di Pegadungan, Kalideres, Jakbar.
JAKARTA,JO - Pendukung pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Jokowi-JK di Jakarta Barat (Jakbar) menggelar syukuran di Perumahan Citra Garden 3, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Acara syukuran ini diwarnai dengan pembagian santunan dan sembako kepada anak anak yatim serta kaum duafa yang ada di wilayah itu.

Pemberian santunan serta sembako kepada ratusan anak yatim piatu dan kaum duafa, dilaksanakan di halaman kantor ketua RW 13 Kelurahan Pegadungan pada Selasa (23/7) dimulai pukul 17.00 WIB.

Dalam acara itu, hadir pula Kapospol Citra Garden, Ipda Hartoyo serta para tokoh masyarakat.

"Acara ini kita laksanakan sebagai ungkapan rasa bersyukur atas suksesnya pengamanan pada proses pemilihan presiden serta rasa keperdulian warga yang ada di lingkungan ini kepada kaum duafa serta anak yatim piatu," kata Dedi Sutedja salah satu panitia penyelenggara acara.

Dedi menambahkan, selama dalam proses Pilpres 2014, di wilayah Citra Garden 3 RW 13, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres berjalan dengan kondusif.

Hal itu, tentunya berkat berbagai petugas keamanan, baik petugas kemanan Citra garden 3, TNI dan aparat Kepolisian." Kita juga berterima kasih kepada petugas keamanan yang selalu bersiaga di lingkungan ini pada proses pilpres,"ucapnya.

Sementara itu,Rosmiati salah seorang kaum duafa mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya pemberian santunan serta sembako yang dilaksanakan oleh warga yang mengatasnamakan pendukung Jokowi dari lingkungan RW 13.

Rosmiati berharap dengan diadakannya kegiatan santunan serta sembako ini,mudah mudahan bisa terus dilakukan oleh para donatur yang bermukim dilingkungan tersebut.

"Kita berterima kasih kepada warga yang mengatas namakan pendukung Jokowi di lingkungan RW 13. Mudah mudahan kegiatan pemberian santunan serta sembako bisa terus dilakukan di wilayah ini," ujarnya. (leman)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.