Jalin Silaturahmi, Camat Kalideres Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Camat Jerry Ronazi
JAKARTA, JO- Untuk menjalin tali silaturahmi, Camat Kalideres Jakarta Barat (Jakbar) Jerry Ronazi, Rabu (23/7) mengadakan acara buka puasa bersama masyarakat dan sejumlah anak yatim piatu. Acara yang di selenggarakan di ruangan aula kantor kecamatan itu dihadiri oleh tokoh masyarakat serta para tokoih agama yang ada di daerah itu.

Camat Jerry Ronazi mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tokoh masyarakat serta sejumlah anak yatim piatu itu bertujuan untuk mendekatkan diri kepada mereka yang bermukim di wilayahnya.

"Saya kan masih baru di wilayah kecamatan ini jadi saya ingin menjalin tali silaturahmi kepada warga serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama, sekaligus membagikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu," ucap Jerry.

Camat berpesan kepada masyarakat agar tetap berfukus pada kebersamaan,baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga yang ada di lingkungan Kecamatan Kalideres.ini.

"Siapapun yang menjadi presidennya, tidak menjadi masalah, yang penting kita bersama dan tetap bersatu," kata Camat. (jo-9)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.