Stres Karena Pacar, Perempuan PRT Ini Terjun dari Menara Seluler

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Ulah perempuan berusia 36 tahun yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga (PRT) tidak pantas untuk ditiru. Suminah, nama perempuan itu, memanjat menara seluler di Perum Sentul City Bogor, dan terjun dari ketinggian.

Aksi nekat perempuan asal Wonosobo, Jawa Tengah ini dilakukan pada Minggu (1/6), yang membuatnya terpaksa dilarikan ke RS PMI Bogor. Masalahnya, saat terjun dari ketinggian, dia tidak mati, tapi mengalami luka parah karena tulangnya patah.

Menurut informasi yang disampaikan Kapolsek Babakan Madang Kompol Hepy Hanafi, petugas kepolisian sudah mendatangi lokasi dan berusaha membujuk Suminah untuk turun dari menara.

Tapi apa mau dikata, ketika Suminah terus memanjat, rupanya dia kehabisan tenaga dan tidak kuat lagi melangkah sehingga membuat tubuhnya terjun bebas. "Kami sudah melakukan upaya tapi dia terjatuh, dan kami larikan ke rumah sakit," kata Kompol Hepy.

Masih menurut Kompol Hepy, dari keterangan sementara ini, Suminah melakukan aksinya itu karena diduga sedang patah hati dengan pacarnya. (jo-13)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.