Ribut Setoran, Juru Parkir Liar di Monas Dibakar

Parkir di Monas
JAKARTA, JO- Yusri, 40, seorang tukang parkir liar di kawasan Monas, Jakarta Pusat (Jakpus) mengalami luka bakar 50 persen akibat disiram dengan bensin dan dibakar seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang diperoleh, Rabu (25/6), aksi pembakaran itu terjadi pada Selasa (24/6) sekitar pukul 22.30 WIB, setelah sang pelaku sempat berbicara dengan korban dan meminta uang setoran parkir.

"Korban disiram bensin yang sudah disiapkan di botol minuman lalu dibakar," kata Nurdin, seorang saksi mata.

Nurdin sendiri tidak tahu persis siapa pelaku ini, namun memastikan korban yakni Yusri mengenalnya. "Yusril kenal dengan pria itu," sambungnya.

Korban sendiri saat ini sudah dilarikan ke RSCM setelah sebelumnya dirawat di RS Tarakan akibat luka bakar serius.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Putu Putra Sadana sendiri mengatakan, saat ini pihak sedang melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi, Manaf, Halim, dan Nurdin.

Dari keterangan sementara dari para saksi ini, pria yang merupakan pelaku memang sering minta setor uang parkir, namun saat itu uang yang disetorkan kepadanya sangat kurang.

“Korban saat itu hanya memberikan uang ke pelaku Rp 50 ribu, tapi pelaku tidak terima hingga cekcok mulut diantara keduanya hingga mengakibatkan korban dibakar oleh pelaku,” ungkap saksi. (jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.