Pencurian dan Pencobaan Pemerkosaan, Satpam Kompas Gramedia Ditangkap

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Mulyadi, seorang anggota satuan pengamanan (satpam) yang bekerja di Kompas Gramedia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Mulyadi, ditangkap polisi dari kantornya karena diduga melakukan pencurian dan percobaan pemerkosaan.

Menurut informasi yang diperoleh, Sabtu (21/6), Mulyadi diduga melakukan pencurian dengan kekerasan serta upaya pemerkosaan terhadap N,21, yang sedang berjalan sendirian di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Gedung Prasetya Mulya, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Senin (16/6).

"Saat itu N sedang berjalan di JPO menuju tempat kerja dan dilihat pelaku yang saat itu sedang dalam perjalanan pulang dari kantornya. Tadinya berniat memperkosa tapi gagal karena ada yang melintas sehingga dia melarikan diri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Sabtu (21/6).

Wanita itu ditinggalkan dalam kondisi luka-luka di bagian kepala, lebam di mata kanan dan kening kanan, hidung berdarah, bibir bawah sobek, leher merah, dan celana sobek di bagian selangkangan.

Polisi kemudian memburu Mulyadi, dan menangkapnya ketika sedang bertugas di kantornya di Kompas Gramedia, Kebon Jeruk, Jakarta. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.