Pembunuh Mahasiswi Akademi Kebidanan Ternyata Hamili Wanita Lain

Desi Sukiman
JAKARTA, JO- Pelaku pembunuhan mahasiswi Akademi Kebidanan Jayakarta, Saurenjang Simanjuntak, 21, warga Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim) ternyata menghamili wanita lain yang kini sudah punya anak yang harus dinafkahinya.

Informasi yang diperoleh, Sabtu (7/6), anak hasil hubungan yang tidak direstui orang tua itu, diketahui sudah berumur dua tahun saat ini, dan Saurenjang yang sudah berhenti bekerja, harus menafkahi dengan mengirimkan uang Rp500 ribu untuk beli susu setiap bulannya.

Pengakuan itu disampaikan Saurenjang kepada pihak kepolisian yang sudah menangkapnya tiga hari setelah pembunuhan Desi Sukiman, 20, mahasiswi akademi kebinanan itu.

Saurenjang sendiri mengaku pernah menjadi petugas kebersihan di Apartemen Margonda, Depok. Namun sudah berhenti sejak tiga bulan lalu. Status pengangguran dan tidak punya uang sementara ada yang harus ditanggungnya, mendorong Saurenjang untuk melakukan pencurian.

Salah satunya adalah dengan memasuki kamar kos Desi, wanita yang juga ternyata disukainya. Sayang Desi tidak melayani dan menolak pernyataan cinta Saurenjang. Setelah melakukan pembunuhan, Saurenjang pun mengambil BlackBerry, laptop, jam tangan dan uang Desi.

Sebelum kabur, Saurenjang juga sempat mencium kening gadis itu. (jo-9)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.