Mila Meninggal dan Membusuk dalam Posisi Melahirkan di Kamar Kos

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Mayat perempuan dalam kondisi membusuk ditemukan di sebuah kamar kos di Jelambar Baru, Tanjung Duren, Jakarta Barat (Jakbar), Jumat (6/6). Saat ditemukan, perempuan bernama Mila, 33, ini dalam posisi melahirkan.

Menurut informasi yang dihimpun dari Polsek Tanjung Duren, penemuan mayat itu sekitar pukul 08.00 WIB setelah pemilik kos bernama Alex mencium bau busuk dari dalam kamar yang dihuni Mila, di Jalan Jelambar Timur, RT 09/09 itu.

Curiga karena tidak menjawab setelah diketuk berkali-kali, Alex kemudian mengajak tetangganya untuk masuk ke dalam kamar melalui jendela dengan membongkar nako kamar. Benar saja, di dalam Mila sudah tewas dan aroma busuk menyebar kemana-mana.

"Saat ditemukan posisinya melahirkan, dan ari-ari masih menempel, dan bayinya juga ikut meninggal," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Khoiri, menambahkan mayat korban sudah dibaa ke RSCM untuk keperluan otopsi.

Mila, menurut informasi dari pemilik kos dan sejumlah tetangga, belum menikah. Namun dia memiliki pacar bernama Heri. Kepada pemilik kos yang menghubunginya, Heri mengaku mendatangi kos Mila pada Selasa malam namun tidak berhasil bertemu dengan pacarnya itu karena ketika diketok pintu kamarnya tidak ada jawaban. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.