Korsleting Listrik, Rumah Mendiang Uje di Perumahan Bukit Emas Terbakar

Pipik dan foto Ustadz Uje
JAKARTA, JO- Rumah almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) dilalap api, Jumat (20/6) pagi. Ruang tamu dan ruang keluarga di lantai bawah rumah yang berlokasi di Perumahan Bukit Emas, Rempoa, Jakarta Selatan (Jaksel) itu hangus, namun semua penghuni rumah dalam kondisi selamat.

Menurut penuturan isteri Uje, Pipik Dian Irawati, kejadian kebakaran itu sekitar pukul 04.00 WIB saat dirinya dan anak-anak ada di lantai atas istirahat.

Dia mengetahui ada kebakaran dari teriakan karyawannya dari bawah. Mendengar itu, Pipik mengaku kaget dan langsung membangunkan anak-anaknya dan melompat. "Saya bersyukur nggak ada luka-luka serius," katanya.

Menurutnya, banyak perabotan rumahnya rusak terbakar, namun semua itu disebutnya sebagai cobaan. "Kalau soal harta saya nggak terlalu mikirin, yang penting anak-anak sehat," sambungnya.

Pipik sendiri menduga kebakaran ini karena korsleting listrik yang ada di rumahnya.

Dikatakan seharusnya hari ini dirinya ada jadwal pembuatan video klip, namun kegitan itu terpaksa dibatalkan karena peristiwa kebakaran ini. Dia dibantu sejumlah orang akan melakukan bersih-bersih di rumah. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.