Lomba burung berkicau yang digelar Pemkot Jakbar.
JAKARTA, JO- Untuk memeriahkan HUT ke-487 DKI Jakarta, Pemkot Jakarta Barat (Jakbar) menggelar perlombaan ikan cupang dan perlombaan burung berkicau, yang digelar Sabtu (14/6).

"Kegiatan ini diadakan pada Sentra Barat Fair dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta," kata Kasudin Peternakan dan Perikanan Jakbar Eviaty kepada JakartaObserver.com, hari ini.

Dalam rangkaian kegiatan HUT DKI di tingkat provinsi, berita gembira dari gelaran Jakarta Fair di Monas, dengan menangnya stand pemeran Pemkot Jakbar pada kegiatan pameran di sana. Stan Jakbar pencerminan keindahan dari gedung Kota Tua.

Sementara itu Walikota Jakbar HM Anas Effendi mengatakan, kegiatan Jakarta Fair ke- 5 ini dilaksanakan guna memeriahkan warga DKI Jakarta. Kegiatan yang dilaksanakan ini, diantaranya kegiatan ikan hias cupang dan burung berkicau.

"Alhamdulilah pesertanya bukan saja dari wilayah Jakarta Barat, tetapi ada pula dari wilayah kota lain," kata Walikota sambil menjelaskan Icon wilayah Jakarta Barat adalah ikan hias cupang dan bunga Angrek.(leman)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.