IKKT Kosekhanudnas I Kunjungi PT Fabindo Sejahtera

Ketua IKKT Ny Ana Fahru Zaini Isnanto saat melihat secara langsung hasil produk kosmetik yang telah jadi,
pada kunjungan ke PT Fabindo Sejahtera di Tangerang, Kamis (5/6). (foto: pentak kosekhanudnas I)
JAKARTA, JO- Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Ranting 02 Kosekhanudnas I Jakarta melaksanakan kunjungan ke PT Fabindo Sejahtera di Jalan Raya Otonom Pasar Kemis, Kecamatan Cikupa, Tangerang, Banten, Kamis, (5/6).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny Ana Fahru Zaini yang diikuti pengurus serta anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02, Wanita Angkatan Udara serta PNS Kosekhanudnas I.

Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny Ana Fahru Zaini dalam sambutannya mengatakan, maksud kunjungan ini untuk melihat secara langsung proses pembuatan kosmetik serta cara ber make up pada waktu siang dan malam, dengan harapan setelah melaksanakan kujungan ini dapat dipraktekan dalam kehidupan sehari- hari untuk kepentingan ibu-ibu sendiri, tegasnya.

Rombongan tiba di PT Fabindo Sejahtera langsung disambut oleh Agustinus mewakili Direktur PT Fabindo Sejahtera dan melihat secara langsung proses pembuatan kosmetik mulai dari bahan dasar sampai siap dipasarkan ke konsumen.

Setelah melaksanakan peninjauan dilanjutkan dengan praktek ber make up oleh perwakilan ibu-ibu yang dipandu oleh staf PT Fabindo. Dalam pelaksanakan praktek ber make up semua anggota IKKT sangat antusias. Dengan teliti dan sabar staf fabindo menerangkan bagaimana cara bermake up dengan baik.

Setelah melaksanakan praktek dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Ketua IKKT PWA 02 Kosekhanudnas I kepada PT Fabindo Sejahtera. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.