Seorang warna mengadu ke Wagub Basuki T Purnama di Balaikota, Jakarta, petang ini. (foto:hw)
JAKARTA, JO- Tjong Mei Kwi, seorang warga Jelambar Barat, Blok B No 10 GG RT10/10 Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar), petang tadi mendatangi Balaikota Jakarta. Kedatangannya untuk mengeluhkan home industri yang berada persis di samping rumahnya.

Menurut wanita ini, akibat dari aktifitas home industry (industri rumahan) tersebut keramik tembok rumahnya rusak. "Sudah setahun tapi belum juga ada tindak Pak Wagub, kami mohon agar segera ditindak Pak. Tembok saya rusak gara adanya industri yang posisi di permukiman warga," pintanya.

Di hadapan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memelas sambil menguraikan air mata, Jumat(9/5).

Mei juga mempertanyakan terkait izin home industri yang berada ditengah-tengah permukiman warga. Mei menuding, apabila keluhannya ini tidak ditanggapi, berarti Ahok memihak pada pengusaha bukan pro pada warga.

"Jelas ini tidak adil. Dari tiga walikota hingga sekarang belum juga ditanggapi Pak Ahok tidak memihak kami sebagai warga Jakarta. Berarti bapak membela pengusaha," ketusnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama sendiri mengatakan akan mempelajari keluhan warga tersebut."Kalau rumah anda rusak biar kita suruh ganti, dan saya akan cek lagi," ucap Ahok sambil meningalkan Tjong Mei Kwi menuju ruang kerjanya.(hw)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.