Polisi Masih Buru Pelaku Perampokan di Fly Over Pasar Rebo

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Pihak kepolisian hingga Rabu (14/5) masih memburu pelaku perampokan yang disertai kekerasan yang menewaskan korban Ari Winata, 20, di fly over Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Ciracas AKP Jupriono di Jakarta, hari ini, pelaku diduga dua orang dengan mengendarai dua sepeda motor, satu pakai Honda Vario,satu lagi Yamaha Min, merampas handphone (HP), dan melukai korban dengan sabetan clurit di paha dan tangan kanan saat mempertahankan HP miliknya.

AKP Jupriono menjelaskan, aksi perampasan terjadi pada pukul 03.31 WIS, saat korban bersama teman wanitanya Chintya Melani, 19, tengah duduk berduaan di atas Suzuki Satria FU, bernopol B 3473 TVH yang mereka parkir di lokasi itu.

Saat asik mengobrol, dua pria tadi datang masing-masing dengan sepeda motornya menanyakan alamat. Pelaku yang menggunakan motor Vario langsung menghampiri korban.

"Modusnya berpura pura menanyakan alamat. Belum sempat korban menjawab, pelaku langsung membacok paha kanan dan tangan kanan korban serta meminta harta benda miliknya," ucap Kanit.

Setelah berhasil merampas HP yang dipegang kekasih korban, pelaku kemudian melarikan diri. Melani pun mencoba mencari pertolongan, tapi kendaraan tak ada yang berhenti.

Untunglah ada seorang anggota TNI yang kebetulan melintas dari arah Cijantung menuju Cililitan yang menolongnya. "Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun korban tewas ketika tiba di RS Harapan Bunda.Korban tewas diduga karena kehabisan darah," kata AKP Jupriono. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.