Mayat dalam Karung Berperawakan Gemuk Pakai Koko Putih, Polisi Minta Warga Melapor

Lokasi penemuan mayat dalam karung. (@TMCPoldaMetro)
TANGERANG,JO- Terkait penemuan mayat yang dibungkus karung berwarna di kawasan Pondok Aren Tangerang, pihak kepolisian berharap bila ada yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor.

Imbauan itu disampaikan Kapolresta Tangerang Kombes Irfing Jaya, di Tangerang, hari ini, terkait penemuan mayat yang saat ditemukan kondisinya terikat tali plastik dililitkan dari mulut ke kaki dan posisinya meringkuk dibungkus plastik karung plastik warna putih.

Korban yang diperkirakan usia 45 tahun mengenakan celana hitam baju koko putih berlumuran darah dan perawakan tubuh gempal tak ditemukan identitasnya.

Petugas menduga korban dihabisi di tempat lain dan dibuang ke tempat sepi

Dikatakan, jasad korban ditemukan oleh Nasuha, yang melintas di Jalan Manunggal V Kelurahan Parigi Baru Pondok Aren sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat itu, Nasuha melihat karung plastik bertulisan swallow teronggok di pinggir jalan sejak Rabu (13/5) sore. Karena penasaran ia mengecek isi karung itu, Kamis (15/5) pagi.

Alangkah kagetnya karena isinya mayat laki-laki dalam kondisi meringkuk. Temuan ini dilaporkan ke ketua RT setempat,Udin, dilanjutkan ke Polsek Pondok Aren. (jo-9)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.