Guru Tari Tewas di Bawah Ranjang, Tubuhnya Ditemukan Tanda Kekerasan

Ilustrasi
TANGSEL,JO - Seorang guru tari yang diketahui bernama Arwenelis alias Lilis, 35, ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah ranjang di rumahnya, di Perumahan Bumi Pratama Pamulang RT 9/3 Blok D Nomor 3, Kelurahan Bambu Apus Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (15/5).

Menurut Kapolsek Pamulang Kompol Dodi Ferdinand Sanjaya, tewasnya Lilis diketahui setelah pihak keluarga mencoba meneleponnya tidak memberikan jawaban lagi setelah sebelumnya mengeluh sakit perut.

"Pukul 12.00 WIB Lilis mengeluh sakit perut kepada keluarga, namun saat ditelepon lagi beberapa saat kemudian Lilis tidak menjawab lagi, sehingga keluarga yang khawatir mendatanginya," kata Kompol Dodi.

Keluarga yang mendatangi Lilis adalah anaknya. Dia datang sekitar pukul 18.00 WIB. Dua anak Lilis diketahui tinggal terpisah dengan ibunya. Sementara ayah mereka bekerja di Bogor.

Saat itulah diketahui Lilis sudah tidak bernyawa lagi. "Saat ditemukan Lilis sudah tidak bernyawa lagi di bawah tempat tidur. Di tubuhnya ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Kompol Dodi.

Meski pihak keluarga sendiri sudah menegaskan penolakannya terhadap permintaan otopsi, namun penyelidikan masih terus dilanjutkan aparat Kepolisian. (leman)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.