Prabowo Subianto dan Joko Widodo
JAKARTA, JO- Partai Golkar akhirnya membuat keputusan akhir untuk mendukung koalisi partai untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Tiga petinggi Beringin pun ikut serta dalam deklarasi pasangan ini di Rumah Polinia, Cawang, Jakarta Timur, Senin (19/5) ini, meski tanpa Aburizal Bakrie (Ical).

Tiga orang petinggi Golkar yang datang ke acara deklarasi Prabowo-Hatta antara lain adalah Sekjen Idrus Marham. Ical sendiri tidak terlihat, namun menurut Idrus, Ical akan menandatangani dukungan kepada pasangan ini pada Senin sore nanti.

Pagi menjelang siang tadi, Prabowo Subianto tampak mendatangi rumah Ical di Menteng, Jakarta Pusat. Usai pertemuan, Ical belum menyampaikan hasil akhir pembicaraan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu, kecuali pernyataan dari petinggi Gerindra yang menyebut dengan Golkar sudah deal.

Idrus Marham, yang didaulat untuk menyampaikan orasi pada saat acara deklarasi Prabowo-Hatta mengatakan, mengatakan, pasangan Prabowo-Hatta merupakan kombinasi terbaik untuk mewujudkan pemerintahan yang kokoh. Idrus bahkan menegaskan, Icalyang diberikan mandat oleh Rapimnas Partai Golkar untuk menentukan arah koalisi sudah terlebih dahulu melakukan shalat istikharah.

"Pak Prabowo sudah bertemu dengan Pak Aburizal Bakrie dankeduanya sepakat bahwa tantangan bangsa ini hanya bisa diatasi kepemimpinan yang kuat. Karena itu ARB selaku mandataris Rapimnas VI Partai Golkar, bahwa kepemimpinan yang kuat itu ada pada Pak Prabowo Subianto sebagai capres dan Hatta Rajasa sebagai cawapres," kata Idrus.

Idrus juga memastikan dengan dukungan ini, seluruh kader Beringin akan memilih Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.