Edarkan Narkoba, Oknum Satpam Diskotik Stadium Kini Diburu

Diskotik Stadium
JAKARTA,JO - Oknum satpam Diskotik Stadium, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat (Jakbar) kini diburu aparat Polda Metro Jaya, karena diduga ikut mengedarkan narkoba jenis ekstasi, yang mengakibatkan seorang anggota kepolisian tewas over dosis (OD).

"Kita sudah mengetahui identitasnya, dan saat ini petugas kita sedang melakukan pengejaran," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Prayitno kepada wartawan di Jakarta, Rabu (21/5).

Sebelumnya, aparat kepolisian telah menggeledah diskotik tersebut karena diskotik itu diduga dijadikan peredaran narkoba. Dalam penggeledahan itu,aparat kepolisian dari unit narkoba berhasil menemukan ekstasi,shabu siap edar serta senjata api.

Petugas Kepolisian kemudian menyegelnya dan diteruskan tindakan penutupan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Sementara tentang kepemilikan senjata api maupun ribuan pil ekstasi dan shabu yang ditemukan dalam loker milik pegawai diskotik itu, aparat kepolisian masih mendalaminya.

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi,dan kita masih mendalami kasus ini," ucap Kapolda.

Seperti diberitakan sebelumnya,seorang anggota polisi tewas over dosis di Diskotik Stadium setelah sempat dilarikan ke RS Husada. Korban yang juga bersama rekan lainnya mengisi liburan di hari libur Waisak, pekan lalu. (leman)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.