Ditolak Jadi Cawapres, Hatta Tegaskan Tidak akan Lobi PPP

Hatta Rajasa
JAKARTA, JO- Bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto, Hatta Rajasa menegaskan dirinya siap menerima konsekuensi jika ditolak oleh orang lain atau partai pendukung lainnya seperti PPP ataupun PKS. Menurut Hatta, dirinya tidak akan melakukan lobi khusus kepada partai-partai itu.

Penegasan itu disampaikan Hatta Rajasa di Jakarta, Jumat (16/5). "Saya tidak akan melakukan lobi kepada mereka. Semua keputusan ada pada capres (Prabowo Subianto-Red)," kata Hatta.

Menurut Hatta, dirinya siap dengan kondisi apapun, termasuk jika seandainya pencalonannya dibatalkan. "Hari ini dibatalkan juga saya siap. Kita tidak bisa membuat semua orang setuju. That's life," sambungnya.

Dia mengakui adalah wajar jika partai-partai pendukung mencoba untuk mengajukan cawapres dari partai mereka masing-masing. Namun, menurut Hatta, yang menentukan pada akhirnya adalah capres itu sendiri.

"Buat saya diteruskan oke, tidak diteruskan juga enggak apa-apa. Sama saja. Jabatan kok diuber-uber. Sudahlah," lanjut Hatta.

Hatta bersama Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Hatta pun sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Menko Perekonomian untuk maju menjadi kandidat wapres. (jo-10)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.