Danlanal Batam Pimpin Sertijab Komandan Unit Intel dan Komandan Posal Tanjung Sengkuang

Danlanal Batam Kolonel Laut (P) R Eko Suyatno pimpin Sertijab Komandan Unit Intelijen dan Komandan
Posal Tanjung Sengkuang di lapangan apel Mako Lanal Batam, baru-baru ini. (foto:dispen koarmabar)
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) R Eko Suyatno memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Unit Intelijen (Dan unit Intel) dan Komandan Posal (Danposal) Tanjung Sengkuang di lapangan apel Mako Lanal Batam, Tanjung Sengkuang, Batam, baru-baru ini.

Dua jabatan yang diserahterimakan tersebut adalah, Komandan Unit Intel dari Kapten Laut (S) Jagar Verno JH kepada Kapten Laut (P) Hartadi dan Komandan Posal Tanjung Sengkuang dari Lettu Laut (E) Adri Nira V kepada Lettu Laut (E) Tarwa.

Siaran pers Dispen Koarmabar di Jakarta, hari ini, menyebut dalam amanatnya Komandan Lanal Batam antara lain mengatakan, pergantian pejabat merupakan pembinaan personel secara sitematis dan terencana dalam rangka menjalankan proses *tour of duty* dan *tour of area*, agar setiap personel memperoleh kesempatan berkembang dan berkarier secara seimbang sesuai dengan kebutuhan pengawakan organisasi dan kesempatan untuk memperoleh jenjang jabatan yang lebih tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf Lanal Batam, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil (PNS) Lanal Batam. (jo-17)


Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.