Bocah 6 Tahun yang Melompat dari Apartemen Sebelumnya Merajuk dan Mengunci Kamar

Apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Jakut.
JAKARTA, JO- Bocah berusia 6 tahun yang melompat dari Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut) sebelum melakukan aksi melompat dari lantai 19 ternyata sempat mengunci pintu kamar dari dalam.

Hal itu dilakukan bocah ini setelah ibunya melarang diri menonton film Spiderman 2. Ibunya yang sedang sibuk mengurusi adik sang bocah pun sempat meminta bantuan petugas engineering apartemen untuk membukakan pintu, sebelum kemudian wanita itu dikagetkan dengan banyaknya orang berkerumun di lantai bawah melihat ada yang tewas.

Seperti dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Kamis (1/5), dari pengakuan ibu korban, begitu mengetahui banyak kerumunan manusia di bawah, ibu ini kemudian berlari untuk turun. Benar saja, mayat itu ternyata anaknya.

Meski begitu, menurut Rikwanto, pihak kepolisian masih mendalami pengakuan sang ibu termasuk memeriksa sejumlah saksi, untuk mengetahui apakah ada unsur kesengajaan atau bukan dalam peristiwa ini.

Seperti diberitakan JakartaObserver.com sebelumnya, bocah 6 tahun melakukan aksi melompat dari apartemennya sekitar pukul 12.00 WIB. Sang bocah dilarang menonton film itu karena sedang sibuk mengurusi adik korban. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.