Truk Terguling di Tol Cibubur, Kecelakaan Beruntun di Jalur Contra Flow Kebon Jeruk

Truk terguling di tol Cibubur arah Cawang, hari ini.
(@TMCPoldaMetro)
JAKARTA, JO- Sebuah truk dengan nomor polisi B 9605 WDA terguling di KM 12 tol Cibubur arah Cawang, Selasa (8/4) pagi. Kecelakaan juga terjadi di jalur contra flow tol Kebon Jeruk arah GT Tomang, Jakarta Barat (Jakbar).


Tergulingnya truk di tol Cibubur terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, menurut informasi dari TMC Polda Metro, dan hingga berita ini diturunkan petugas masih menunggu peminjaman derek besar untuk mengangkat truk.

Belum diketahui nasib sopir maupun kernet truk itu.

Sementara kecelakaan beruntun di jalur contra flow tol Kebun Jeruk terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, melibatkan tiga mobil yaitu Pajero B 1805 SHS, Xenia B 1344 GUD, Avanza B 1345 CFQ persisnya di KM 00.600.

Tabrakan ini merupakan peristiwa kesekian setelah pada pekan lalu atau Kamis (3/4), juga terjadi kecelakaan di jalur yang sama yang melibatkan lima kendaraan. Ketika itu kecelakaan beruntun melibatkan lima mobil terdiri dari dua mobil Xenia, Honda Jazz, Avanza dan satu mobil sedan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Contra flow diberlakukan dari Pintu keluar Kebon Jeruk hingga menuju Jalan Biak, Jakpus, sejak Desember 2013 lalu, sebagai upaya untuk mengurai kemacetan di sana.

Pemberlakuan arus lalu lintas lewat under pass dimulai dari KM 00.200 tepatnya di samping gerbang Tol Tomang lewat under pass, terus ke Jalan Tomang Raya sampai perempatan Jalan Biak.Pelaksanaan contra flow dimulai dari pukul 06.00 WIB-09.00 WIB. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.