Razia Sepeda Motor Bikin Macet, Mobil Boks Jadi Korban Disrempet Trailer

Sebuah mobil boks keserempet trailer karena razia sepeda
motor. (foto: jo-6)
JAKARTA, JO- Razia sepeda motor yang dilakukan petugas kepolisian Jakarta Barat (Jakbar) di Jembatan Genit, Jalan Tubagus Angke mengakibatkan kemacetan karena banyaknya sepeda motor yang mencoba menghindar.

Korbannya adalah mobil boks bernopol B 9252 BCF yang rupanya banting stir akibat dikagetkan motor dan diserempet truk trailler saat itu melintas di jalur kanan mobil boks.

Beruntung tidak ada korban, meski bodi mobil box tersebut lecet. Setelah itu polisi pun berupaya mengeluarkan mobil boks tadi dari badan trailer. Setelah berhasil, polisi kembali melanjutkan razia.

Menurut salah satu pengendara di lokasi, razia Jalan Tubagus Angke ini digelar pukul 11.30 WIB. "Jalan ini macet karena polisi razia.Kendaraan terpaksa berjalan lambat karena petugas kepolisian razia kendaraan khusus roda dua. Bahkan polisinya menyetop hingga ke tengah-tengah jalan mengantisipasi motor yang mencoba menghindar," kata Joni.

Menurut Joni, seluruh motor tak ada yang lolos alias semua berhasil dihentikan. "Mobil boks yang diserempet trailer itu terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. Untung truk trailernya lambat, kalau kencang, mobil boks itu pasti hancur," kata Joni. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.