Polisi Berjaga-jaga di Kantor DPP PPP Cegah Bentrok Massa Anti dan Pro-Rapimnas

Prabowo Subianto (kedua dari kiri) dan Suryadharma Ali (kiri).
JAKARTA, JO- Puluhan polisi tampak berjaga-jaga di kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat (Jakpus).

Aparat keamanan ini berupaya menghindari terjadinya bentrokan antara massa pendukung Rapimnas PPP yang sedang berlangsung di kantor itu dengan massa yang meminta rapimnas yang dipimpin Sekjen DPP PPP Romahurmuziy (Romi) itu dibubarkan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo dan jajarannya terlihat dalam keramaian manusia yang memenuhi kantor DPP PPP, dan mencoba menenangkan kelompok yang mencoba terjadinya gesekan fisik antara massa yang dipimpin Mustakim Dahlan dengan peserta rapimnas yang berlangsung di lantai 3.

Setidaknya ada 50-an orang yang datang ke kantor DPP PPP pada Sabtu larut malam untuk meminta peserta rapimnas membubarkan diri karena rapat itu tidak ada izin dari ketua umum.

Beberapa dari massa pro-Suryadharma Ali ini sempat berhasil berlari ke lantai tiga namun berhasil dihentikan saat mencoba untuk memasuki ruang rapat.

Hingga berita ini diturunkan pukul 00.30 WIB Minggu (20/4), kelompok anti-rapimnas dan pro-rapimnas masih bertahan di lokasi. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.