PKB Tegaskan Sudah Ajukan Rhoma Irama Tapi Mitra Koalisi Tidak Tertarik

Rhoma Irama
JAKARTA, JO- Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar sudah bertemu empat mata dengan bakal capres Rhoma Irama. Bagi PKB hubungan dengan Raja Dangdut itu sudah selesai, karena hingga kini tidak ada mitra koalisi yang tertarik untuk mencalonkan Rhoma.

Posisi PKB itu, menurut Ketua DPP PKB Marwan Jafar, sudah disampaikan Muhaimin Iskandar kepada Rhoma, dan dimintakan agar semua pihak dapat memahaminya.

"Awalnya kami menawarkan tiga bakal capres yakni Mahfud MD, Rhoma Irama dan Jusuf Kalla, dan sudah kami tawarkan kepada mitra-mitra koalisi. Dalam perjalanannya ternyata mereka (partai-partai mitra koalisi-Red) tidak mau, mau apa lagi?" kata Marwan, kemarin.

Dengan posisi semacam ini, Marwan meminta pihak Rhoma maupun pendukungnya untuk mengerti. "Rhoma Irama sendiri sudah memahaminya, jadi secara organisasi hubungan PKB dengan Rhoma sudah selesai," sambung Marwan, Ketua Bidang Politik DPP PKB ini.

Marwan sendiri meminta semua pihak untuk tidak memanas-manasi situasi dengan kondisi ini. "Hubungan kami dengan Rhoma Irama baik, tolonglah jangan ada pihak yang mengompori."(jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.