Personel Lanal Dabo Singkep Terima Pembekalan Keamanan Laut

Suasana pembelakan di Mako Lanal Dabo, Singkep.
(foto:dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Seluruh personel Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep menerima pembekalan tentang keamanan laut dan standar operasi keamanan laut (Kamla) yang di sampaikan oleh tim dari Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang yang dipimpin oleh Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Fauzi bertempat di Gedung Diponegoro, Mako Lanal Dabo Singkep, baru-baru ini.

Sebelum pelaksanaan pembekalan, Komandan Lanal (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Yulianus Poek menyampaikan kepada seluruh personel Lanal Dabo Singkep agar menyimak dengan baik materi yang diberikan oleh tim penyuluh guna untuk dipedomani dan diterapkan dalam penugasan, menurut siaran pers Dispen Koarmabar di Jakarta, Jumat (25/4).

Dalam pembekalan keamanan laut dan standar operasi keamanan laut yang disampaikan oleh Kadiskum Lantamal IV Letkol Laut (KH) Priyambodo dan Paban Pamgal Lantamal IV menyampaikan maksud dari pembekalan ini sebagai pedoman bagi unsur operasi dan Pangkalan TNI Angkatan Laut dalam menangani setiap tindak pidana di Laut dan memberi keseragaman serta kepastian hak bagi penyidik TNI Angkatan Laut dalam menangani perkara tindak pidana di laut secara profesional dan proposional.

Pembekan keamanan laut tersebut selain diikuti personel mako Lanal Dabo singkep juga diikuti personel dari Pos Angkatan Laut (Posal) dan Patroli Keamanan Laut (Patkamla) jajaran Lanal Dabo Singkep. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.