Memaksa Hubungan Sesama Jenis, Pekerja Salon Dilempar Tabung Elpiji dan Ditikam

Ilustrasi
DEPOK, JO- Seorang pria,yang diduga berperilaku seks menyimpang, kritis di sebuah rumah kontrakan di Depok, Jumat (4/4) dini hari. Venerzi Gazalim, 35, yang diketahui bekerja di salon mengalami luka parah setelah dilempar tabung gas elpiji 3 kg dan ditikam Reza Wijaya,20.

Pengakuan Reza kepada anggota kepolisian dari Polsek Beji, di Depok, Jumat (4/4), dia terpaksa melakukan tindakan keji itu setelah Venerzi Gazalim mencoba memaksanya untuk berhubungan intim saat dia menginap di rumah kontrakan Venerzi Gazalim.

"Dugaan korban mempunya kelainan seksual atau homo. Pelaku tidak melayaninya sehingga terjadilah keributan," kata Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan.

Dikatakan, saat itu, Venerzi Gazalim mencoba melucuti celana Reza dan menggerayangi pelaku. Pelaku yang tidak suka langsung melemparkan tabung elpiji 3kg dan mengenai wajah korban. Sayangnya tindakan itu tidak menghentikan niat Venerzi Gazalim, tapi semakin beringas untuk mencabuli Reza.

Hal itulah yang kemudian mendorong Reza mengambil pisau dan menusuknya beberapa kali di dada dan punggung korban.

Tetangga kemudian berdatangan mendengar keributan itu, dan menemukan Venerzi Gazalim terkapar dengan darah berceceran, dan Reza terlihat masih memegangi pisau. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.