Karyawati Dibonceng, Disenggol, dan Terpelanting ke Kolong Bus

Ilustrasi
BOGOR,JO- Malangnya nasib Haerlina Oktaviani 20, karyawati PT Sepatu Mas Idaman (Semasi), saat dibonceng temannya tewas ditabrak bus karyawan PT YKK, di Jalan KS Tubun, depan Dealer Guna Motor, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (2/4).

Haerlina Oktaviani, dibonceng temannya bernama Molita Rudistira,19, warga Ciherang Gede, RT 03/02, Desa Ciherang, Dramaga, Bogor, masuk ke kolong bus dan terlindas bus karyawan nopol B 7386 IP yang dikemudikan Bambang Irawan, 45.

Menurut Kasat Lantas Polres Bogor Kota AKP Bramastyo Priaji antara bus dan motor Honda Beat bernopol F 5861 JM yang ditumpangi korban, melaju di jalur yang sama. Bus yang berusaha mendahului, menyenggol stang motor yang ditumpangi korban. Motor oleng dan langsung jatuh.

"Molita, rekan korban yang memegang setir motor jatuh ke kiri, sedangkan korban terpelanting ke kolong bus dan terlindas ban belakang. Korban terseret kurang lebih sejauh 10 m sebelum akhirnya bus berhenti,”kata Kasat Lantas.

Hasil medis RS PMI Bogor, korban tewas dengan luka di rusuk kiri.

Peristiwa ini sontak membuat orang tua korban H Haerudin 55, dan istrinya Ny Ibad 45, histeris di ruang forensik.

Keduanya tidak menyangka, jika anak mereka meninggal secara sadis. “Tadi pagi waktu mau berangkat, nggak ngomong apa-apa. Sudah dua hari ini, anak saya ikut numpang temannya untuk berangkat kerja dari sebelumnya diantar embahnya,”kata Ibad. (jo-12)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.