Hasil Tes Lab JIS: Enam Orang Ada Bakteri, Dua Diantaranya Mengidap Herpes

Jakarta International School
JAKARTA, JO- Sebanyak 28 orang petugas cleaning service diperiksa kesehatanya. Dari dua tahap pemeriksaan laboratorium, enam orang diantara mereka diketahui memiliki bakteri yang identik dengan bakteri yang ditemukan di korban kekerasan seksual di Jakarta International School (JIS).

Dua diantara enam orang itu bahkan terindikasi memiliki penyakit kelamin herpes.

Hasil pemeriksaan laboratorium ini disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto di Jakarta, Jumat (25/4).

Menurut Kombes Pol Heru Pranoto, dari 28 orang yang diperiksa itu mengerucut ke enam nama, lalu dari enam orang itu ada dua orang yang terindikasi ada herpes.

Kedua orang ini akan diperiksa secara intensif oleh polisi untuk mendalami kemungkinan keterlibatannya dalam melakukan kekerasan seksual terhadap anak TK di JIS dan ikut andil dalam menularkan penyakit herpes ke korban.

Sebelumnya sudah ada dua petugas kebersihan yang ditahan karena terbukti melakukan kekerasan seksual terhadap AK, yang dibuktikan juga dengan bakteri di tubuh mereka identik dengan bakteri di tubuh kedua pelaku.

Pihak keluarga sendiri meminta agar pelaku yang menularkan penyakit herpes itu ditangkap kepolisian. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.