Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kecamatan Digelar di Taman Sari

FLS2N
JAKARTA,JO- Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) berlangsung di Jalan Mangga Besar VI Selatan bertempat di Gedung SDN 07 dan SDN 08 dan diikuti Sekolah Dasar Negeri (SDN) tingkat Kecamatan Taman Sari, Rabu (2/4) pagi.


Acara ini diikuti siswa dari kelas 4 hingga kelas 5, dan pada bulan Mei dan Juli akan mengikuti festival lomba seni tingkat provinsi.

Seperti dijelaskan, Kasie Dikdas Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar) Ida Nurbani, FLS2N ini adalah ajang perlombaan tingkat SD dan tidak tertutup kemungkinan anak-anak ini jadi juara di tingkat kecamatan maupun tingkat provinsi.

"Tahun lalu FLS2N menang tingkat provinsi raih juara untuk kategori dua," ujar Ida kepada wartawan di Jakarta, hari ini.

Ida Nurbani menambahkan, sejumlah kategori dalam festival adalah: pantomin, kriya anyam, membuat gambar, cerita, menyanyi tunggal, seni tari kreasi baru dan pidato bahasa indonesia .

"Kami mengharapkan kepada siswa/i se-Kecamatan Taman Sari dan guru-guru harus bisa mendidiknya lebih baik lagi agar ke depan ilmu yang didapat di sekolah ini bisa berguna untuk masa depan mereka," harapnya. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.