Baru Tiga Hari Bekerja, PRT Tewas Terjatuh dari Lantai 28 Apartemen

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Untuk kedua kalinya seorang wanita pembantu rumah tangga (PRT) terjatuh hingga tewas di sebuah apartemen di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel). Kali ini, korbannya bernama Juju, warga asal Kuningan, Jawa Barat (Jabar).

Kejadian ini membuat suasana di Apertemen Mediterania Boelevard, Kemayoran menjadi gempar dan berbondong bondong melihat gadis berusia 18 tahun itu tergeletak di pelataran parkir, Sabtu (5/4) sekitar pukul 09.30 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun Jakarta Observer.com, Minggu (6/4) menyebutkan, kondisi tubuh gadis asal dari Dusun Wage RT 17/5, Desa Kutaraja Malabar,Kuningan tampak remuk dan sebelum terkapar di lantai sempat menimpa kendaraan minibus Gran Max nopol B 1984 BFK.

Juju diketahui bekerja di rumah Adnan Ibrahim Salim Albliwi,42, warga asal Yordania. Warga apartemen pun menghubungi security yang langsung dilanjutkan kepihak Kepolisian.

Kapolsek Metro Kemayoran Kompol M Sagala kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi.Dari keterangan sementara korban diketahui baru bekerja selama tiga hari. Sebelum menjadi pembantu,korban ikut dengan kakaknya berjualan yang tidak jauh dari apartemen.

"Belum diketahui penyebab korban nekat melakukan itu,kita masih mengumpulkan informasi sebanyak banyaknya,termasuk keinginan korban yang sebelumnya minta pulang," kata Kapolsek.

Sebelumnya atau pada Jumat (21/3) lalu, seorang pembantu rumah tangga yang bekerja di lantai 34 Aperetemen Bellagio,Kuningan Jaksel, tewas terhempas di balkon lantai 27 apartemen. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.