Anak TK Alami Kekerasan Seksual di Kamar Mandi Sekolah, Pelakunya Petugas Kebersihan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua orang pelaku pelecehan seksual siswa TK di bilangan Jakarta Selatan (Jaksel) akhirnya ditangkap polisi. Keduanya diketahui sebagai petugas kebersihan di sekolah berstandar internasional itu.

Informasi yang dihimpun, Senin (14/4) menyebut kedua pelaku bernama Agun dan Fijriawan, ditangkap atas perbuatan bejat yang mereka lakukan terhadap siswa ini sekitar pertengahan Maret 2014 lalu.

Siswa malang yang masih berumur 5 tahun ini disodomi di kamar mandi sekolah oleh kedua orang yang kini sudah ditahan di Polda Metro Jaya.

Menurut keterangan yang disampaikan ibu korban, T, 40, peristiwa ini terungkap setelah dirinya curiga melihat perilaku putra sulungnya yang sering ketakutan, berteriak ketika hendak tidur dan tidak mau lagi ke sekolah. T makin curiga setelah melihat ada luka memar di bagian perut sang anak.

Setelah berkali-kali anaknya tidak mau bicara, T pun semakin penasaran, sampai akhirnya dia kembali menanyakan dan anaknya mengakui kalau dirinya mengalami kekerasan seksual di kamar mandi sekolah. Menurut pengakuan sang anak pelakunya ada lima orang.

Semakin memedihkan bagi ibu ini ketika anaknya diperiksakan ke dokter ternyata anaknya menginap penyakit kelamin herpes, yang oleh dokter mengaku tidak yakin jika tidak ada pemicunya.

Ibu T pun akhirnya melapor ke polisi, dan pihak sekolah ikut membantu menemukan pelakunya. Sempat terjadi bantah membantah diantara terduga, namun akhirnya Agun membuat pengakuan. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.