Wanita PNS yang Ditemukan Tewas di Mobil Sempat Kirim BBM ke Anak

Ilustrasi
TANGERANG, JO - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diketahui menjabat sebagai bendahara Kecamatan Parung Panjang, Balaraja, Tangerang, ditemukan tewas tergeletak dalam kondisi setengah bugil, di bawah jok tengah mobil Daihatsu Terios miliknya dengan nopol F 1589 JM.

Menurut informasi yang diperoleh Kamis (27/3), korban tewas ini bernama Ratu Haerani,40, dan ditemukan pada Rabu (26/3). Pihak Kepolisian dari Polsek Balaraja sendiri hingga kini masih terus mengumpulkan keterangan dari keluarga maupun teman kerja korban.

Titin, salah seorang kerabat kerja korban yang ditemui di kamar jenazah RSUD Tangerang, semalam, mengatakan isteri dari Rozos ini setiap hari menggunakan sopir pribadi. Namun pada saat mobil ditemukan di Jalan Raya Serang Km 23,5, tidak jauh dari depan Plaza Balaraja, Kecamatan Balaraja, sopir pribadi wanita beranak tiga ini tidak ada di lokasi.

Dikatakan, sebelumnya korban sempat mengirimkan BBM ke anaknya kalau dia tidak pulang ke rumah malam itu karena sedang ada acara kantor. Ketika sang anak bertanya acaranya dimana, wanita itu tidak menjawab.

"Jadi jam 12 malam korban kirim BBM kalau tidak pulang, tapi ditanya acaranya dimana tidak jawab," kata Titin menambahkan dirinya tidak tahu siapa nama sopir itu karena saudara jauh.

Sementara Kapolsek Balaraja Kompol Dodi Prawiranegara kepada wartawan mengatakan,pihaknya tengah meminta keterangan keluarga korban guna mengungkap misteri kematian wanita tersebut. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.