Satu Lagi Pelaku Pembunuhan PNS Bogor Masih Diburu

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Satu lagi pelaku pembunuhan seorang PNS Bogor yang ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Raya Serang KM25 Balaraja, Tangerang, Banten masih terus diburu pihak kepolisian.

Meski tidak memberikan identitas pelaku yang dimaksud, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Minggu (30/3) menyebut orang yang diburu itu masih orang dekat dari korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang pelaku sudah ditangkap pada Kamis (27/3) malam di Tangerang. Wanita PNS itu, Ratu Herayani, 38, tewas di tangan keponakannya sendiri. Dia dibunuh hanya karena saat minta uang, korban tidak memberikan.

Untuk sementara, berdasarkaan keterangan yang disampaikan pelaku kepada anggota kepolisian, pembunuhan dilakukan karena ketika meminta uang kepada korban, korban tidak memberikannya.

"Keponakannya yang membunuh, dia minta uang nggak dikasih sama korban," kata Rikwanto.

Ratu Herayani yang adalah PNS di Kecamatan Parung Panjang, Bogor ditemukan tewas, Rabu (26/3) di dalam mobilnya Daihatsu Terios yang parkir di Jalan Raya Serang KM 25 Balaraja, Tangerang itu.

Berdasarkan hasil visum, ditemukan ada luka memar di mulut, jari kiri dan ada bintik-bintik merah pada paru-parunya. Korban diduga mati lemas akibat dibekap pelaku. (jo-12)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.